Jumat, 16 September 2016

CETAK X BANNER MURAH DAN CEPAT 24 JAM JAKARTA



Kami Replika Digital Printing hadir untuk anda dalam membantu anda untuk Toko Bunda dan Cepat X Banner adalah media promosi dan juga bentuk penyampaian informasi dalam bentuk banner. Sesuai namanya X banner dilengkapi dengan kaki  yang berbentuk “X” pada bagian belakang hingga berdiri sendiri.
Sama seperti dengan banner yang lainnya, X Banner dapat dipakai untuk berbagai macam kebutuhan untuk  menyampaikan informasi dan promosi. Sehingga desain X banner haruslah semenarik mungkin untuk mengampangkan orang melihat dan megingat informasi yang tertera pada X banner tersebut.


Perbedaan yang dapat kita lihat antara X banner dengan banner lainnya adalah letak penempatannya. Biasanya X banner digunakan untuk acara yang berada dalam ruangan seperti seminar, pameran maupun tempat publik lainnya.
Bila Anda bingung menentukan berapa ukuran standar dari X Banner yang sering digunakan di suatu acara maka kami akan berikan panduan beberapa ukuran X Banner standar:
  • X Banner kecil              : 60×160 cm  = Rp. (150.000,-)
  • X Banner medium        : 80×180 cm  = Rp. (200.000,-)
  • X Banner besar             : 80×200 cm  = Rp. (250.000,-)
Bagi Anda yang ingin Cetak X Banner Murah dan Cepat 24 Jam  dengan harga murah anda bisa menghubungi kami Replika Digital Printing kami hadir 24 jam untuk melayani anda. Jadi kapanpun Anda membutuhkan X banner, kami akan dengan senang hati melayani pesanan Anda.
Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami walaupun hanya sekedar  berkonsultasi saja.  


HUBUNGI : 
FADLY LEFALI
HP     : 0856 9245 8801    (WA)
          : 0812 9583 5982    (HP)
Email :fadlylefali@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar